Sabtu, 27 Oktober 2007

SAHABAT

Pernahkah kamu2 punya sahabat yang sangat close, pasti punya dong, someone yang so care sama kita, yg mau ngerti keadaan kita luar dalam. Saya pernah mempertanyakan siapa sebenarnya sahabat yang sebenarnya, well saya coba cari sampe berkelana ke semua negeri pastinya lewat benda ajaib ini dong, iyalah internet ini.Di Indonesia so pasti hampir semua pulo yg bisa ditembus benda ini saya ada kontak, dari Pakistan ampe Perancis, bahkan di tempat perang macam Lebanon dan Aganistan yah sekedar memenuhi penasaran.
Well, lumayan juga hasil kembara, tentunya nambah ilmu lah yaw. Dan syukur dapat juga sahabat email yang setia banget dari kita kuliah ampe udah berbuntut masih asyik beremail ria. Padahal kami belum pernah ketemu di bumi alias copy darat cuman fotoscan dan suara via telepon. Mungkin disitu asiknya nggak tahu segala2nya ya. Lumayan loh sekarang udah jalan 7 taon. Mau gak mau saya jadi tau adat budaya negara dia. Dan saya jadi promosiin Indonesia lah. Tapi dipikir2 sekarang gak efektif ya cerita gituan lewat email. soalnya kan tinggal klik ketik klik dan voila semua info muncul di depan mata kita. Tapi gitu deh, mungkin asyiknya ya. Okelah ntar2 saya cerita lagi. Ciao......

1 komentar: