Sabtu, 18 Oktober 2008

LASKAR PELANGI


Laskar Pelangi....
Well mungkin bermacam pikiran terlintas di benak anda bila membaca ini, mungkin film Laskar Pelangi yang lagi heboh, ato novelnya yang unik banget atao bahkan anda langsung membayangkan 10 anggotanya yang juga berkarakter unik....
Sebenarnya saya sangat penasaran dengan Andrea the author, hehehe walo banyak nyang mengasosiasikan dirinya dengan tokoh Ikal, tetep aja penasaraaannnn....
Kalo aku nebak doi pasti super idealis yang sampe mepet ke keras kepala hehehe.... gimana enggak novel chiklit dibilang picisan, trus ktanya lagi penggemar chiklit dibilang dangkal dan gak bisa baca yang berat2 yeeeee klo saya yang penggemar chiklit sebel dong! Klo emang saya dangkal bo mana bisa baca tulisan dr. Purwati, Pramoedya or yang laen2 dong hehehe....emang mungkin saya dangkal ding ;-)

Para penggemar buku baek yang berat maupun yang ringan, karena bagi saya gak ada penulis yang dangkal semua toh menjadi pembelajaran ka? Mari kita saling cerita tentang buku yang udah kita baca, mungkin saya bisa dikasih saran buku yang ok buat dibaca, btw saya suka semua buku dari yang kata Andrea dangkal sampe buku2 Helvy TR sampe Terjemahan Quran juga suka hehhehehe kutu beneran nih bahkan komik saya baca juga buat refreshing
ok saya tunggu .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar